Saturday, December 3, 2011

Contoh kata pengantar biografi


KATA PENGANTAR

Penyusunan Makalah Biografi ini ditujukan sebagai salah satu syarat untuk memenuhi tugas bagi mahasiswa/mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Gunadarma.
            Puji serta syukur kami panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Karunia dan Rahmat-Nya, sehingga kami mampu menyelesaikan makalah ini dengan tepat pada waktunya. Makalah ini berhasil tersusun berkat kerjasama dalam kelompok yang sangat baik, dan berkat bantuan dari pihak-pihak lain yang senantiasa membantu kami. Makalah ini kami buat untuk memberikan wawasan tambahan kepada para pembaca tentang Psikologi Kepribadian serta teori-teori yang ada dalam ilmu Psikologi Kepribadian.
            Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada dosen bidang studi yang telah memberikan arahan kepada kami sehingga makalah ini dapat terselesaikan dengan baik. Kami ucapkan pula terima kasih sebanyak-banyaknya kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi meluangkan waktunya untuk sekedar membantu kami. Dan ucapan terima kasih kami untuk semua yang tak bisa kami sebutkan satu per satu.


           Penyusun menyadari bahwa masih terdapat kekurangan maupun mungkin kesalahan dalam penyusunan makalah ini sehingga penyusun mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk perbaikan di masa yang akan datang dari seluruh pembaca.
            Akhir kata, penyusun berharap dengan adanya makalah ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan para mahasiswa/mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma umumnya. Penyusun mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyusunan laporan ini.

Depok,   November  2011                                              
       
                                                            Penyusun,

No comments:

Post a Comment