Wednesday, December 21, 2011

Program akselarasi SARMAG(sarjana magister)



Sarmag adalah sebuah program akselarasi bagi mahasiswa  yang berbakat atau berada pada ekstrim kanan. Sarmag atau sarjana magister merupakan program perkuliahan yang hanya dalam waktu 4 tahun akan lulus dengan title magister atau S2 yang tak perlu S1 terlebih dahulu. Pada program ini kita juga sangat diuntungkan karena kita bisa mempercepat waktu kuliah kita. Tidak perlu S1 tapi langsung S2. Dalam program sarmag sendiri tentunya tidak sembarang mahasiswa bisa ikut, sekali lagi program ini hanya untuk mahasiswa yang cerdas.
Dan salah satu perguruan tinggi yang sudah menggunakan program ini adalah universitas gunadarma. Yang berada di depok jawa barat dan untuk kampus sarmag sendiri berada di daerah jakarta selatan. Jika anda bertanya apakah seluruh universitas bisa menggunakan program sarmag. Jawabanya tentu tidak. Universitas gunadarma mampu menggunakan program ini karena univ gunadarma adalah salah satu univ terbesar  di indonesia. Dalam masalah kredibilitas ataupun terakdetaksi juga tidak usah ditanyakan lagi.

Univ gunadarma juga salah satu kampus yang sudah menggunakan era digital. Semua urusan baik administrasi jadwal ataupun nilai semua tertata rapi dalam website univ gunadarma.
Di dalam univ gunadarma sendiri program sarmag sudah diperlakukan untuk semua jurusan termasuk psikologi. Syarat agar terpilih tentunya menjadi mahasiswa univ gunadarma dahulu. Dan saat semester satu ada nilai ipk. dari nilai inilah awal dari anda ikut sarmag, dengan minimal ipk 3.6  anda sudah bisa ikut kedalam sarmag dan akan di pangggil oleh pihak kampus. Tapi proses penyeleksian tidak hanya ada disini tetepai sesi test toefl dan wawancara juga akan diberikan .
Jika anda bisa lolos semuanya, selamatlah menjadi mahasiswa sarmag yang tentunya akan sangat membahagiakan. Jika anda berminat rajin-rajin lah belajar dengan hal  ini semua mimpi anda akan tercapai. Info lebih lanjut http://www.gunadarma.ac.id

No comments:

Post a Comment