Thursday, December 1, 2011

Sahabat dan Cinta



Pertama kali mengenalmu, hanya biasa saja
Tak ada rasa tertarik untuk mengenalmu lebih jauh
Sampai pada akhirnya kau menghampiriku
Kau bertanya "Apa aku boleh berkenalan denganmu?"


Saat itu, entah mengapa aku menjawab "iya"
Pertemanan antara kami dimulai saat itu
Semakin lama kami sering menghabiskan waktu bersama
Lalu kaupun bertanya lagi "Apa aku boleh bersahabat sekarang denganmu?"


Aku langsung menjawab "iya"
Reaksiku menjawab lebih cepat dari sebelumnya
Mungkin karena aku mulai nyaman bersamanya
Bagiku kau bisa menjadi teman, kakak, dan saat ini sahabat



Perasaanku semakin bahagia kala kau berada di sampingku
Aku mulai merasa kau semakin masuk ke dalam kehidupanku
Setiap bersamamu, aku bisa merasa senang, kesal, kecewa, bahagia
Dan ini tidak pernah terjadi sebelumnya padaku


Malam itu, kami berjalan bersama sepulang sekolah
Suasana yang mendukung bagi orang berpacaran, dan itu bukan kami !
Tak kusangka kau menghentikan langkahmu dan menggenggam tanganku
Dan kau pun bertanya lagi "Pertanyaan terakhirku, maukah kamu jadi kekasihku?"
Jawaban untuknya adalah selalu sama "iya"

No comments:

Post a Comment