Sunday, October 2, 2011

Hal inspiratif tentang pengalaman dengan internet





Pengalaman saat pertamanya mengenal internet,  mungkin hal ini akan begitu menyenangkan saat saya bahas. Pengalaman yang singkat dan sangatlah berkesan.

Waktu  itu saat saya masih kelas 2 smp, tak sengaja bermula dari ajakan seorang teman untuk menemaninya kewarnet, awalnya si saya bingung apa si yang ada didalam sebuah warnet karena saat itu saya belum pernah mencobanya.

Saya hanya duduk disamping teman saya yang sedang memainkan computer yang tentunya terkoneksi dengan sebuah internet. Sesekali saya bertanya bagaimana melakukanya dan bagaimana sistemnya.

Saat itu lagi gencar-gencarnya orang bermain friendster (sebuah situs jejaring social) teman saya begitu
liahinya memainkan friendster  tersebut. Saya pun menjadi penasaran dan memutuskan untuk mencobanya.
Awalnya si agak begitu bingung dengan segudang gambar dan tulisan yang ada, namun hal itu tak berlanjur begitu lama karena saya mencoba terus menerus dan ternyata menjadi mudah.

Setelah pengalaman memainkan internet melalui friendster, saya pun beralih dan mencoba beberapa situs. Sebut saja google, situs ini adalah situs kedua dan menjadi situs yang paling saya minati hingga sekarang ini, karena dari situs inilah saya bias mencari berbagai informasi yang sangat berguna tentunya buat jenjang pendidikan saya.

Begitlah tentang pengalaman saya, semoga menjadi hal yang inspiratif dalam kehidupan anda, thanks..

No comments:

Post a Comment