Saturday, October 8, 2011

internet sebagai tulang punggung diri saya


Mungkin banyak orang yang akan bertanya bagaimana pernyataan itu bisa terjadi.


banyaknya tugas ataupun penambah wawasan tentunya bagi banyak mahasiswa akan lebih memilih untuk menggunakan internet termasuk diri saya, disamping hal ini lebih praksis, internet juga memberikan kemudahan bagi penggunanya.


di internet saya merasakan banyak manfaat. disamping tentunya pemenuhan tugas, internet juga sebagai penghibur diri saya, internet juga bisa menjadi pemberi arah yang enggak kalah hebat. 

manfaat inilah yang paling terasa, saat saya harus pergi ke kota semarang untuk mencari beberapa universitas tentunya saya harus benar- benar tau kota itu.


tapi yang terjadi saya belum pernah kedaerah tersebut dan otomatis jalanya juga belum tahu, saya sendiri tinggal didaerah kota batik (pekalongan), kota saya jaraknya sekitar 210km dan tak mudah untuk mencapai semarang, bermodalkan sebuah internet sayapun memberanikan diri untuk ke kota semarang, saya memilih untuk memakai sebuah web yang melayani pemetaan wilayah atau  pemberi nevigasi kesebuah tempat.
dan akhirnya saya bisa sampai kedaerah tersebut.


pengalaman inilah yang begitu berkesan buat saya, dan internet sekali lagi menjadi tulang punggung yang membantu saya mencapai semua tujuan saya, semoga yang saya bagi untuk anda menjadikan inspirasi buat anda.

No comments:

Post a Comment