Friday, May 18, 2012

menerima reseller



kabar gembira buat anda yang ingin berbisnis online, anda yang ingin mencoba mencari pendapatan di dunia maya ini. karena pilihan tersebut sangatlah tepat sekali, bayangkan pekerjaan sebuah reseller adalah pekerjaan yang tidak sangat berat atau capek, bahkan pekerjaan ini cocok buat anda yang ingin mengerjakanya dimana aja, pekerjaan ini menjadi part time job juga bisa, karena anda hanya perlu posting semua gambar produk , di blog , facebook, web ataupun twitter, di situ tinggal tulis no hp anda atau bagi pengguna blackbery sertakan pin anda.
setelah semua itu tinggal anda share ke facebook atau kejejaring sosial lainya, dan yang terakhir tunggu saja dengan handpone anda.
kenapa anda memilih menjadi reseller kami? karena kami adalah online shop yang sangat terpercaya, toko kami sudah melayani banyak orderan yang dijamin memeuaskan, jika anda bergabung dengan reseller kami juga tidak ada biaya pendaftaran, dan yang terakhir yang sangat di inginkan oleh para reseller, kami bisa memberi harga yang berbeda, yaitu dengan potongan yang lebih murah.

online shop saya atau CN shop menjual berbagai produk, dari baju rajut korea, baju couple, wedges, flatshoes, tas, dan ada berbagai produk batik asli pekalongan.
CN shop berdomisili di jl raya agung raya 2 lenteng agung jagakarsa jakarta selatan.
untuk melihat produk kami klik disini
dan untuk pendaftaran hubungi 085714873913 atau invite 269BC065.
get a best a partner for you!

No comments:

Post a Comment