Monday, January 3, 2011

keunggulan e-book reader KDDI Biblio leaf SPO2




Tepat saat natal e-book reader KDDI Biblio leaf SPO2 ini menjadi salah satu kado yang manis bagi para umat nasrani, karena sebuah perusahaan asal taiwan meluncurkan produk ini tepat pada tanggal 25 desember sebagai kado natal yang istemewa.
Bisa dibilang produkk ini mempunyai banyak kelebihan bagi para penggunanya, beberapa dampak positif bagi penggunanya adalah diantaranya adalah E 6-inch layar Ink, internal memory sebesar 2 GB yang mampu menampung sampai 3000 halaman buku, microSD slot ekspansi juga tersedia yang bisa membuat makin banyak halaman yang tersimpan otomatis yang membaca juga bisa makin pintar, stylus dan 3G built-in. Perangkat ini memiliki baterai hingga 13.000 halaman, hal itu juga memberikan dampak positif karena kita
bisa membaca begitu lama tanpa takut kehabisan daya, berkat ke panel surya kecil yang terletak di kanan bawah nya. Jadi jika Anda berada di salah satu daerah panas bumi, semakin Anda duduk dan berjemur di bawah sinar matahari semakin sempurna, semakin tercerahkan Anda dapat dengan membaca karena e-book reader KDDI Biblio leaf SPO2 ini bisa langsung mencharger.
jika dibandingkan dengan reader yang hanya tertanam di smartphone produk ini lebih menguntungkan ,karena memudahkan bagi para penggunanya, tidak hanya space memory yang begitu besar, gadget ini juga dilengkapi dengan wifi jadi penggunanya di berikan kemudahan dalam mendowload apa yang mau dibaca.

No comments:

Post a Comment