Friday, December 31, 2010

lomba 3 on 3 basket ball L.A se- gunadarma



berawal saat uts ,, saya sedang menunggu jam masuk,, tiba-tiba ada senior yang memberikan selebaran-selebaran tentang event pertandingan L.A se-gunadarma,, diantara event lomba itu ada futsal, biliard dan basket ball 3 on 3,,, saya langsung sangat tertarik waktu membacanya,, dan memutuskan untuk mengikuti pertandingan tersebut,, tapi usaha tersebut tak begitu saja langsung berhasil,, karena saya belum mempunyai sebuah tim yang mengharuskan mempunyai 5 anggotahanya disamping itu saya hanya mempunyai beberapa hari saja untuk mendaftar sebelum pendaftaran itu ditutup, saat itu saya mulai bingung ,, sedikit demi sedikit saya mencari informasi kepada kelas psikologi yang lain untuk mendapatkan pemain basket,,akhirnya sesudah
susah payah saya mendapatkan rekan yang mau untuk bergabung,, setelah saya mendapat dan mendaftarkan tim saya yang saat itu bernama "step up"
masalah lain juga terjadi yaitu bagaimana kita bisa latihan sedangkan gunadarma sendiri tidak mempunyai lapangan basket sedangkan kami juga mahasiswa baru yang tidak tahu tempat-tempat yang ada penyewaan lapangan basket, setelah kita berfikir ,, akhirnya keluarlah sebuah solusi untuk berlatih di politeknik negeri di ui,, disanalah kami berlatih terus menerus , bisa dibilang setiap hari kami berlatih yaitu dari pukul 15.30 sampai 18.00 karena waktu latihan hanya bisa 5 hari saja..kisah tersebut sangat membuatku terkenang dalam mengikuti event di 3 on 3 L.A basket ball gunadarma

No comments:

Post a Comment