Friday, February 3, 2012

tentang T-ara , Lovey Dovey


13 Januari, girlband T-ara berhasil menduduki posisi teratas di tangga lagu K-Pop Hot 100, BillBoard Korea dengan single terbaru mereka ‘Lovey Dovey
Lovey Dovey’ yang dirilis bulan ini juga telah menendang semua musik yang berada di tangga lagu tersebut dengan dance nya yang bagaikan virus.

Para gadis ini juga mengambil posisi nomor tiga bersama rekan selabelnya, Davichi, dengan lagu ‘We Were In Love. Sementara Dynamic Duo berada di posisi dua dengan ‘Without You’ dari album keenam mereka ‘DIGILOG 2/2’

T-ara juga menempati posisi nomor satu di ‘M! Countdown’ Mnet pada tanggal 12 Januari dengan lagu mereka, ‘Lovey Dovey

T-ara saat ini sedang berusaha keras memikirkan kapan akan merilis versi Tokyo dari lagu ‘Lovey Dovey’ mereka. Seorang juru bicara T-ara mengatakan, Versi Tokyo adalah MV ke-3 untuk lagu itu. Kami berpikir akan merilis videonya pada tanggal 18 atau 20 Januari.
MV versi drama dan zombie telah dirilis dam membuat lagu ‘Lovey Dovey’ semakin populer dan ada beberapa pendapat mayoritas yang mengatakan jika merilis MV versi Tokyo sekarang ini akan menjadi sesuatu yang terlalu cepat.
Juru bicara T-ara tersebut kembali mengatakan, “Kami memutuskan akan merilis videonya pada tanggal 18 Januari. Kami senang jika 2 versi sebelumnya menjadi lebih populer. Kalian juga mungkin akan mengantisipasi video dari versi Tokyo ini.
Versi Tokyo dari MV ‘Lovey Dovey’ akan memperlihatkan para member T-ara menari di sebuah klub sama seperti gadis biasa lainnya berbeda dari image mewah dan glamor diatas panggung.


No comments:

Post a Comment