Wednesday, November 30, 2011

Puisi untuk Seseorang




Seseorang itu..
Awalnya aku tak begitu memperhatikannya
Itu semua karena aku menutup hati untuk orang lain termasuk dia
Hati dan perasaanku sudah kuberikan pada sosok lain


Seseorang itu..
Dia yang akhirnya kubenci karena hal yang tak kumengerti
Dia juga yang entah mengapa membuat aku nyaman
Tapi semua itu aku coba untuk menyangkalnya


Di saat itu banyak pertanyaan di pikiranku
Mengapa dia?
Apa perasaanku untuk sosok itu berubah karena dia?
Mungkinkah ini perasaan yang salah?



Tapi, semakin kupikirkan membuatku tidak bisa melupakannya
Apa ini yang namanya benci jadi cinta?
Tak pernah kurasakan yang seperti ini sebelumnya
Aku tetap merasa ini perasaan yang salah


Seseorang itu semakin menelusup ke dalam kehidupan cintaku
Akupun berpikir realistis
Ternyata memang aku tidak bisa memungkiri yang kurasakan
" Aku memang mulai menyayanginya "

No comments:

Post a Comment